class meeting is so bored but ♥ 7.4 :)

/ June 12, 2009 /
yakan udah gue ceritain ya kemaren yang si nono berdongeng ria kesana kemari itu.
eh tadi masuk sekolah masa tuh sekolah kayak apa tau dah sepii banget. yaudah kan sambil nunggu yel-yel dibuat gue sama dena bosen juga yaudah jalan-jalan aja ke sd ada xylitol-xylitol gak jelas gitu deh di sd.. nah kan tdinya mau nyusul zora ke taman kota, cuma pas baru nyampe si shinta nelfon katanya yel-yel nya udah mau lomba. yaudah gue balik kan.

Tapi sebelum itu kan gue sama dena kayak anak ilang aja pas mau ke taman kota secara kita belom pernah ke tamkot dari sekolah jalan kaki ke gerbang depannya. haha sombong apa memprihatinkan kita ya den? hahahah apasih

yaudah pas masuk ke kelas dibagiin kelrtas selembar. eh eh bagus lho lirik yel-yelnya haha nih liriknya..

GIVE ME U (University)!
GIVE ME P (of Seven Four)!
GIVE ME I (I Love You)!
GIVE ME L (All)!!

ONE, TWO, THREE, FOUR,
!!!!!!!!!!!!!!!!!UPIL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

If you're happy and you know it clap your hand! ---
If you're happy and you know it clap your hand! ---
If you're happy and you know it, and you really want to show it
If you're happy and you know it clap your hand! ---

If you're sad so you should come to seven four! ---
'Cause we can amke you smile, happy, and laughing ---
Don't think about sadness, just think about happiness
'Cause Seven Four Is the most, happy class! :)

diakhiri dengan kedua jari telunjuk di pipi masing-masing dan unjuk gigi.
haha sumpah kocak abis!

♥ 7.4 always
 
Copyright © 2012 Luqyana , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger