terus terlahir kembali

/ May 27, 2015 /
Aku lahir,
Setiap hari

Setiap pagi aku terus terlahir kembali dengan satu tujuan yang sama,
Aku yang lebih baik dari kemarin
Sikap yang lebih baik dari kemarin
Pengalaman yang lebih baik dari kemarin
Pemikiran yang lebih baik dari kemarin,
Untuk kamu,
Karena kamu,

Karena kamu, aku ingin terlahir terus lebih baik dari hari kemarin
Aku bukan terjerumus rasa seperti kata orang--- Entah mengapa.

Yang aku sadari,
Karena aku terus kembali menyayangi mu dengan alasan baru--setiap pagi nya

Aku pun tidak habis pikir, aku tidak pernah menyukai mu karena alasan yang sama setiap hari nya

Bahkan terus bertambah




Aku lahir setiap hari
Tuhan memberi ku berjuta kesempatan dan alasan untuk merubah diri

Aku kembali menyayangi mu setiap hari
Menyayangi mu lah---yang membuat ku terus merubah diri,
Terlahir kembali


Terima kasih
 
Copyright © 2012 Luqyana , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger